Rabu, 15 Oktober 2014

Wonderful

Assalamu'alaikum gaiss :D
Hallo, nama aku Novia Lailatul Aliyah aku lahir di Kotabaru Reteh, 12 Nopember 1996 aku sekarang kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
okay! aku di sini di belahan dunia ini, aku punya tujuan yaitu aku ingin membahagiakan orang tapi bukan hanya semata-mata untuk orang lain sja, tetapi aku juga merakan kebahagian seperti apa yang mereka rasakan :D
ahaha aku pengen banget bisa jadi reporter dunia, yang akan membawa dan mengantarkan isi tentang keindahan dunia haha bisa dibilang World Traveler laah:D Amiin..
Banyak banget orang-orang yang udah nginspirasi aku, dan aku benar-benar ingin yaa bahasanya Touch The World lah haha, aku dapat informasi yaa dari temenku yang jelas dia yang udah nunjukin serial tentang keindahan Indonesi, mbak Dian Pelangi yang udah ngepost banyak banget tentang keindahan dunia. Aaaaa makasih banget pokoknya. 

Ini fotonya mbak Dian Pelangi niih :D

8 komentar:

  1. kalo mau keliling dunia ajak-ajak aku yaa hahaha :))

    BalasHapus
  2. semoga keinginan opi tercapai, amin :))

    BalasHapus
  3. God will always give us what we need, not what we want
    If you feel fulfilled means god gave you need

    BalasHapus
  4. semangat opi buat meraih keinginan Anda, semoga tercapai kelak. Ganbatte kakak !!

    BalasHapus
  5. pengen deh kayak dian pelangi keliling dunia :)

    BalasHapus
  6. Semagattt kakak semoga impiannya dapat tercapai...amin :)

    BalasHapus